Senin, 20 Februari 2012

CARA MEMBUAT MASKER WAJAH SENDIRI YANG MUDAH




Membuat Masker Untuk Wajah Dengan Mudah dan bisa di lakukan Sendiri . Salah satu cara untuk merawat wajah dengan mudah adalah dengan menggunakan masker wajah. Masker Wajah sering digunakan untuk merawat wajah berminyak, wajah kering dan dapat juga untuk wajah berkomedo. Sebenarnya kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah. Berikut Caranya :

Masker Untuk Kulit Berminyak

Untuk merawat wajah berminyak dengan menggunakan masker, anda dapat membuatnya dengan cara mengunakan campuran bahan dari oatmeal dan telur. Seperti biasa, campur kedua bahan ini hingga membentuk pasta lalu dioleskan pada wajah dan leher hingga merata. Biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan masker seperti ini dalam 3 kali dalam seminggu.
Masker Untuk Kulit Kering

Untuk merawat wajah kering, anda bisa mencoba masker buatan sendiri yang terdiri dari kuning telur, minyak zaitun, dan air jeruk lemon. Campurkan semua bahan ini lalu aduk hingga berbentuk pasta. Selanjutnya oleskan seperti biasa pada wajah dan leher hingga merata. Setelah mengering, bilas wajah menggunakan air hangat agar semua kotoran terangkat. Setelah itu, dapatkan kulit wajah yang kenyal dan lembut.
Masker Gandum

Dengan bahan-bahan gandum, madu, yoghurt, dan almond tumbuk, Anda dapat mencampurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk. Oleskan pada wajah dan tunggu beberapa saat hingga sedikit mengering. Setelah itu cuci wajah dengan air hangat untuk mendapati kulit wajah yang lebih halus dan lembut.
Masker Coklat

Untuk pemakaian harian, Anda bisa menggunakan 3 sendok teh bubuk coklat, 2 sendok teh madu, dan 3 sendok teh bubuk oatmeal. Campurkan semua bahan tadi dan aduk hingga merata. Setelah terbentuk menjadi krem yang pekat, oleskan secara merata pada wajah. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air hangat. Jika digunakan setiap hari akan tampak perubahan yang nyata pada kondisi kulit wajah.
Masker Bengkuang

Cocok untuk semua jenis kulit. Bengkuang punya keistimewaan lain yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan tradisional. Ya, bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit. Tak kalah dengan kentang, umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah.
Masker Teh Putih

Teh putih  yang sangat kaya akan anti oksidan selain bagus untuk kesehatan juga bisa digunakan untuk kecantikan. Teh Putih  berkhasiat untuk menjadikan kulit wajah tetap kencang dan bebas keriput akibat proses penuaan. Cara membuat masker dari teh putih gampang saja, kita bisa menggunakan teh celup putih. Cukup Gunakan  teh putih untuk mencuci wajah di pagi hari, jadi kita seduh teh  putih kemudian diamkan lalu gunakan air teh putih  itu untuk mencuci wajah, diamkan dan kemudian bilas dengan air bersih. Daun teh putih atau kantung teh  putih yang telah direndam juga bisa membuat mata terlihat segar, yaitu dengan menaruhnya diatas mata terpejam.

Masker Wajah dari Kentang

Jenis umbi satu ini mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Sebagai masker wajah buatan sendiri, kentang diutamakan buat mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Masker Pepaya

Pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya manfaat. Kandungan estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Dan cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengecilkannya.
Menggunakan Alpukat-Mentimun
Bahan:
1/2 cangkir mentimun cincang
1/2 cangkir potongan alpukat
1 butir putih telur
2 sendok teh susu bubuk
Cara pembuatan:
Satukan semua bahan ke dalam blender dan membentuk pasta lembut.
Aplikasikan masker pada wajah dan leher dengan gerakan sirkular ke atas.
Biarkan masker pada wajah hingga 30 menit, atau hingga mengeras.
Basuh wajah dan leher dengan air hangat lalu bilas lagi dengan air dingin.
Masker bisa tahan 30 menit jika Anda ingin menyiapkan sebelum digunakan
Tips Ini di persembahan oleh :
BERIKUT KATALOG BEBERAPA  PT.VICTORY COSMETINDO
DAN KUNJUNGI BLOG PRODUKNYA DIBAWAH INI
 
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
JETTSTREE HAIR MASK HARGA Rp.50.000/Pack
 
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
SUSUT PERUT 5-10 cm DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
OLIVETREE DIET TEA HARGA Rp.30.000/Pack
OLIVETREE HERBAL TEA HARGA Rp.40.000/Pack
OLIVETREE SLIMMING HERBS Rp.35.000/Pack
 
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
DIET PASCA MELAHIRKAN
NIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
OLIVETREE WHITE TEA HARGA Rp.45.000/Pack
 
ANDA INGIN KEMBALI SEPERTI GADIS ? DI SAYANG PASANGAN ?
BEBAS DARI KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU ?
INI DIA , OLIVETREE VIRGIN TEA TEH SARI RAPET
HARGA Rp.30.000/pack
 
MASALAH DENGAN JERAWAT DAN FLEK HITAM?
OLIVETREE RICE MASK – MASKER BERAS
HARGA Rp.30.000/Pack
 
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
 
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012
PT.VICTORY COSMETINDO
JL.KEADILAN RAYA NO 4-5
DEPOK - JAWA BARAT
ORDER : 085218797227

Tidak ada komentar:

Posting Komentar