Sabtu, 21 April 2012

CARA ALAMI MENGHILANGKAN KOMEDO


TIPS CANTIK “ BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN KOMEDO “



Hampir semua wanita ingin mengetahui bahaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara alami Agar Wajah Lebih lebih halus dan tampak cantik alami.



Komedo sebenarnya memiliki 2jenis yaitu :.

1. Blackhead (komedo terbuka), tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo ini berwarna kehitaman karena teroksidasi oleh udara.
2. Whitehead (komedo tertutup), berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak, tampak seperti benjolan kecil-kecil di bawah kulit.



Nah berikut ini cara mudah untuk menghilangkan komedo .

·         Menjaga Kebersihan wajah
Komedo biasanya akan muncul pada kulit wajah yang berminyak. Maka dari itu usahakan agar wajah anda selalu bersih, gunakan pembersih wajah yang dapat mengurangi minyak pada wajah.

·         Hidup Sehat dan Cukup Gizi
Hidup sehat dapat mengurangi jumplah komedo di wajah. Makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup, dapat membantu mengurangi komedo. Karena Pada saat kondisi tubuh menurun, kuman-kuman mudah masuk ke dalam tubuh.

·         Facial secara teratur
Facial adalah cara peling tepat menghilangkan komedo. facial dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran wajah kita. Lakukan facial secara teratur dan berkala.

·         Lidah buaya
Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo
. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo.

·         Es batu
Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit.

·         Kulit jeruk
kulit jeruk bisa juga kita coba untuk menghilangkan komedo, caranya Kulit jeruk kita beri sedikit air, kemudian diamkan di wajah yang ada komedonya, biarkan sampai satu malam.

·         Air putih
Air putih adalah obat yang sangat mudah kita dapatkan. ait putih akan melancarkan saluran pencernaan dan akan membuat wajah semakin halus dan bersih.

·         Putih telur
Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.



kita bisa lakukan metode tersebut  satu atau dua kali. Setelah komedo hilang, hal yang harus dilakukan adalah menjaga agar komedo tidak balik lagi. caranya dengan selalu menjaga kebersihan wajah dan makan-makanan yang bergizi seperti salah satunya mengkonsumsi OLIVETREE WHITE TEA, sensasi teh putih untuk kecantikan wanita masa kini yang sangat kaya akan anti oksidan dan mampu sebagai anti toxin serta mencegah penuaan dini.

Selamat mengatasi KOMEDO ya Cantik..

Pesan ini di persembahkan oleh :
OLIVETREE WHITE TEA “ Sensasi kecantikan Alami “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar