Minggu, 22 April 2012

OLIVETREE DIET TEA - PELANGSING ORGANIC, AMAN DAN EFEKTIF

Produk-produk teh pelangsing telah dikenal selama beberapa tahun. Dipercaya berasal dari negeri Cina, saat ini produk teh pelangsing telah menjadi cukup populer di berbagai negara di dunia.

Tidak seperti berbagai produk pelangsing non-organik, berbagai studi ilmiah dan medis telah membuktikan bahwa teh pelangsing memiliki lebih banyak benefit bagi kesehatan, tanpa resiko penyakit jantung dan kanker sebagaimana yang banyak ditimbulkan oleh pelangsing kimiawi yang mengandung sibutramine dan berbagai zat berbahaya lainnya.


Minum Olivetree Diet Tea terbukti membantu mengurangi berat badan, di mana zat-zat organik yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme yang lebih cepat menghasilkan efek membakar kalori dan lemak. Benefit lainnya dari minum teh ini adalah mencegah badan pegal-pegal serta meningkatkan fungsi kerja otak.



Olivetree Diet Tea juga mengandung lebih sedikit kafein dibandingkan teh atau kopi yang umumnya dikonsumsi setiap hari, sehingga tentunya menjadi pilihan yang lebih sehat.
Minum Olivetree Diet Tea adalah cara yang praktis dan efektif untuk menurunkan berat badan tanpa olah-raga, diet ketat atau merasa lapar sebab Olivetree Diet Tea dapat menurunkan nafsu makan. Oleh sebab itulah, popularitas Olivetree Diet Tea menunjukkan tren yang terus meningkat.

Dikemas dalam kemasan yang praktis dan eksklusif, Olivetree Diet Tea siap untuk dibawa ke manapun dan kapanpun di dalam handbag Anda. Jadikan kebiasaan minum Olivetree Diet Tea sebagai gaya hidup organik Anda, untuk selalu tampil mempesona dan sehat.

Go organic!

PT.Victory Cosmetindo
Jl.Keadilan Raya No 4-5
Depok Jawa barat
Telp : 021-77881178
Fax : 021-77881178
Website : www.victorycosmetindo.com
Email : sales@victorycosmetindo.com
Mobile : 085218797227

Tidak ada komentar:

Posting Komentar