Selasa, 21 Februari 2012

TANDA TANDA DAN CARA MENCEGAH PENUAAN DINI




Wanita kadang mengalami rasa takut saat terjadi penuaan khususnya pada penampilan. Penuaan memang sudah menjadi takdir setiap manusia tanpa terkecuali wanita.

Namun anda dapat mencegah bahkan mengatasi penuaan dini tersebut dengan melakukan tips sederhana dan alami. Dengan melakukan tips tersebut, akan dapat menahan laju penuaan sehingga kulit tetap terlihat menawan dapat kita lakukan

Karena seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan muncul perlahan-lahan pada wajah yang sulit untuk dihindari. Hal ini hendaknya tidak membuat Anda berkecil hati, karena dengan perawatan yang tepat, tanda-tanda penuaan ini dapat dikurangi dari wajah Anda.
Berikut tanda-tanda penuaan yang biasa muncul pada setiap orang

TANDA TANDA PENUAAN  SECARA UMUM

·        Kerut pada kulit

Salah satu yang menandakan penuaan adalah kerutan pada kulit. Anda mungkin bisa dibuat tidak percaya diri oleh kerutan yang mengganggu ini.

·        Kulit kendur

Kulit kendur menjadi tanda bahwa umur kita sudah tidak muda lagi. Jika saat masih muda kulit wajah terlihat kencang, tetapi dengan berkurangnya kolagen membuat kulit menjadi kendur.
Solusi untuk masalah ini adalah perbanyak konsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung antioksidan, vitamin A, C dan E.

·        Flek penuaan

Flek-flek berwarna coklat pada wajah semakin muncul pada wajah atau kulit orang yang sudah tua. Flek-flek ini semakin nyata seraya umur bertambah. Penyebabnya adalah sinar matahari, kehamilan atau penyebab lain yang membuat penyebaran melanin pada tubuh tidak merata. Sehingga melanin ini menyebabkan flek coklat pada wajah.
Solusi untuk masalah ini adalah menggunakan produk pencerah kulit dan perbanyak konsumsi vitamin A dan C yang bermanfaat untuk kulit.

·        Garis tertawa di sekitar mata

Saat kita tertawa, umumnya akan muncul garis-garis di sekitar MATA dan garis-garis ini semakin nyata seiring bertambahnya usia. Garis-garis ini biasa disebut sebagai garis tertawa. Garis ini juga muncul apabila kita mengernyitkan mata.
Solusi untuk masalah ini adalah cukup tidur setiap hari dan istirahat yang cukup dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata dan membuat mata tidak terlihat lelah.

·        Kerut di sekitar alis

Kerutan diantara kedua alis semakin tampak saat usia semakin bertambah. Kerutan ini semakin nyata saat kita mengernyitkan alis.
Solusi untuk masalah ini adalah dengan melakukan senam wajah, memijat bagian wajah yang berkerut ini dan menggunakan pelembap setiap hari.

·        Wajah terlihat kusam

Wajah yang terlihat kusam disebabkan karena berkurangnya kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak.
Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan pembersih wajah alami seperti air mawar dan penggunaan masker secara teratur ( lebih bagus lagi menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami seperti kentang, teh putih, bengkoang dll ).

·        Kulit kering

Kadar air yang semakin sedikit pada saat kita bertambah tua membuat kulit menjadi kering.

·        Bibir kering

Penuaan wajah juga terlihat pada Bibir yang terlihat kering dan tidak lagi berwarna merah atau pink.
Solusi untuk masalah ini adalah dengan Mengoleskan madu pada bibir sebelum tidur dapat menjadi solusi alami yang aman untuk melembapkan bibir.


SECARA UMUM CARA MUDAH MENGHAMBAT LAJU PENUAAN DINI YAITU


·        Tertawa lepas

Tertawa dapat mengurangi tingkat stres karena dapat meningkatkan endorphin. Dengan stres berkurang maka garis kerut di wajah pun akan semakin minim.

·        Gunakan masker buah

Raciklah masker alami dari buah sesuai pilihan Anda. Setelah itu pulaskanlah di wajah. Enzim dari buah dapat membantu melepaskan kulit kering Anda dan mengurangi akumulasi melanin.

·        Mengkonsumsi Buah Ceri

Buah-buahan
yang mengandung anthocyanin, merupakan pigmen yang larut air dan dapat melindungi kita dari penuaan seperti buah ceri. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi anthocyanin dapat membantu sirkulasi darah mengalir dengan baik.

·        Minum TEH PUTIH

Denga
n meminum teh hijau mampu memerlambat kehadiran keriput dan lingkaran hitam di bawah mata. THE PUTIH sangat kaya anti oksidan, anti karsinogenik dalam pengubahan enzim di tubuh. Teh Putih termasuk golongan teh yang langka. Namun kini bisa di dapatkan dengan mudah di PT.Victory Cosmetindo.


·        Minum banyak air

Cara alami dan terbaik untuk berurusan dengan penuaan adalah minum air putih sebanyak mungkin. Air dapat membantu pencernaan dalam penyerapan nutrisi dan menghilangkan kotoran di tubuh. Selain itu air pun membantu proses detoksifikasi tubuh sehingga kulit tak lekas keriput.

·        Melakukan olah raga yang mudah 15 menit setiap hari

Olahraga dapat membantu Anda tetap muda dalam waktu lebih lama.

·        Mengkonsumsi jeruk

Jeruk dapat menjadi alternatif terbaik. Unsur isoflavon yang ada di dalam jeruk dikenal meningkatkan kepadatan mineral tulang. Tak hanya itu, jeruk juga dapat memertahankan kesegaran kulit agar terlihat bersinar sekaligus melindunginya dari paparan UV.

·        Perbanyak asupan kalsium

Perkaya kalsium dalam asupan sehari-hari Anda dengan mengkonsumsi keju, yoghurt, pisang dan susu.

·        Berjalan kaki

Dokter mengatakan bahwa berjalan kaki merupakan cara terbaik mencegah penuaan. Dengan berjalan kaki secara teratur dapat menjaga
kesehatan jantung Anda. Tak hanya itu, berjalan kaki pun memerkuat sistem sarat sehingga dapat memerlambat laju usia.
TIPS INI DIPERSEMBAHKAN OLEH
BERIKUT KATALOG BEBERAPA PT.VICTORY COSMETINDO
DAN KUNJUNGI BLOG PRODUKNYA DIBAWAH INI
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
JETTSTREE HAIR MASK HARGA Rp.50.000/Pack
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
SUSUT PERUT 5-10 cm DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
OLIVETREE DIET TEA HARGA Rp.30.000/Pack
OLIVETREE HERBAL TEA HARGA Rp.40.000/Pack
OLIVETREE SLIMMING HERBS Rp.35.000/Pack
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
DIET PASCA MELAHIRKAN
NIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
OLIVETREE WHITE TEA HARGA Rp.45.000/Pack
ANDA INGIN KEMBALI SEPERTI GADIS ? DI SAYANG PASANGAN ?
BEBAS DARI KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU ?
INI DIA , OLIVETREE VIRGIN TEA TEH SARI RAPET
HARGA Rp.30.000/pack
MASALAH DENGAN JERAWAT DAN FLEK HITAM?
OLIVETREE RICE MASK – MASKER BERAS
HARGA Rp.30.000/Pack
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012
PT. Victory Cosmetindo

Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA



NPWP: 31.283.655.4-412.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar