Jumat, 17 Februari 2012

TIPS MEMANFAATKAN WAKTU LIBURAN


Memang menyenangkan saat weekend tiba karena cukup menenangkan pikiran anda setelah rutinitas pekerjaan membuat kepenatan. Sehingga tidak mengherankan jika anda ingin memanfaatkan waktu libur semaksimal mungkin untuk beristirahat. Apabila mengisi waktu libur dengan tidur seharian, sebenarnya itu tidak baik.

Karena tubuh anda menjadi lemas karena terlalu banyak berbaring. Ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengisi waktu libur lebih menyenangkan dan menyehatkan, simak berikut ini.

·        Berkumpul dengan orang-orang dekat.

Hari libur adalah kesempatan yang paling tepat untuk bertemu dengan orang-orang yang dekat di hati anda, seperti keluarga, kekasih atau sahabat. Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama mereka, seperti memasak, berkebun, pesta 'barbeque', atau sekedar berbincang-bincang ringan. Hal ini terbukti mampu meredam stres akibat rutinitas anda.

·        Menjalani Usaha atau Bisnis Sampingan.
Saat ini kondisi atas tuntutan kebutuhan hidup sehari hari semakin besar , oleh sebab itu tidak sedikit di antara kita yang memiliki usaha sampingan untuk menambah penghasilan utama . Dan banyak juga bisnis sampingan dilakukan sebagai hobi positif yang bermanfaat. Biasanya di saat liburan merupakan waktu yang paling tepat untuk mencari berbagai peluang usaha yang ingin di jalani sebagai bisnis sampingan. Menjalani bisnis sampingan di saat weekend akan memotivasi anda dengan semangat harapan finacial yang baru.

·        Olahraga.
Lakukan olahraga yang anda gemari dan dapat menyegarkan. Seperti berenang, fitness, bersepeda atau jogging. Pasti saat di hari kerja, anda tidak sempat berolahraga. Jadi waktu libur merupakan saat yang tepat untuk olahraga. Tapi jangan terlalu diforsir, cukup melakukannya semampu anda, yang penting menyenangkan.

·        Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan seni.
Apabila anda senang menikmati seni, lakukan kegiatan ini di waktu libur. Seperti menonton film di bioskop,konser musik, pertunjukan tari, teater, mengunjungi pameran lukisan, dan sebagainya. Atau jika anda malas keluar rumah, cukup mendengarkan musik dari tape atau radio di rumah. Atau bisa juga sewa VCD dengan film terbaru yang anda tonton di rumah. Bisa juga kalau anda berkaraoke di rumah.

·        Jalan-jalan.
Kegiatan yang satu ini banyak dipilih dalam rangka mengisi waktu libur. Anda tidak perlu jalan-jalan jauh, cukup ke mal atau tempat rekreasi terdekat. Atau anda bisa melakukan jalan-jalan keluar kota, yang penting jaraknya tidak terlalu jauh dari kota anda. Karena kalau jauh dikhawatir akan menguras energi dan tentu saja kantong anda. Mungkin bepergian ke luar kota yang jauh dari tempat tinggal anda dapat dilakukan kalau waktu libur anda cukup panjang atau jika anda mengambil 'cuti'.

·        Membaca.
Cobalah anda membaca bacaan maik melalui internet, FB, Mailinglist atau buku-buku yang ringan dan berguna seperti buku-buku psikologi dapat menambah kekayaan batin anda. Kalau perlu carilah buku-buku yang berkaitan dengan hobi anda seperti buku tentang berkebun, karya sastra (novel), memancing, filateli, seni musik, dan sebagainya. Lakukan dengan santai tanpa membuat kening anda berkerut.

·        Melakukan perawatan kecantikan.
Liburan juga bisa di manfaatkan melakukan berbagai perawatan kecantikan baik itu  dilakukan di rumah maupun di tempat tempat perawatan. Seperti spa dan salon. Untuk perawatan di rumah bisa lebih menghemat biaya apalagi bila liburan tiba pada saat pertengahan bulan.


Apapun pilihan anda, lakukanlah dengan senang hati, tanpa beban dan pikiran yang berat agar terasa energi baru mengalir dalam tubuh anda. Sehingga saat masuk kerja, anda telah bersemangat lagi. So, enjoy your weekend.

TIPS INI DIPERSEMBAHKAN OLEH
BERIKUT KATALOG BEBERAPA PT.VICTORY COSMETINDO
DAN KUNJUNGI BLOG PRODUKNYA DIBAWAH INI
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
JETTSTREE HAIR MASK HARGA Rp.50.000/Pack
INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?
SUSUT PERUT 5-10 cm DALAM SEBULAN ?
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
OLIVETREE DIET TEA HARGA Rp.30.000/Pack
OLIVETREE HERBAL TEA HARGA Rp.40.000/Pack
OLIVETREE SLIMMING HERBS Rp.35.000/Pack
PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES
DIET PASCA MELAHIRKAN
NIKMATI SENSASI TEH PUTIH
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
OLIVETREE WHITE TEA HARGA Rp.45.000/Pack
ANDA INGIN KEMBALI SEPERTI GADIS ? DI SAYANG PASANGAN ?
BEBAS DARI KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU ?
INI DIA , OLIVETREE VIRGIN TEA TEH SARI RAPET
HARGA Rp.30.000/pack
MASALAH DENGAN JERAWAT DAN FLEK HITAM?
OLIVETREE RICE MASK – MASKER BERAS
HARGA Rp.30.000/Pack
ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
MAU TAU PRODUK LAINNYA
Simak Infonya berikut ini :
Klik :
LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189
NOVEMBER 2012
PT. Victory Cosmetindo

Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA



NPWP: 31.283.655.4-412.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar