Rabu, 02 Mei 2012

MAKE UP UNTUK WAJAH BERJERAWAT


Idealnya kulit berjerawat harus mendapatkan perawatan intensif terlebih dahulu sebelum bersentuhan dengan make up. Kondisi kulit berjerawat dikhawatirkan akan semakin parah ketika Anda memaksa untuk mengaplikasikan make up. Namun pemilihan make up kulit berjerawat yang tepat, bisa menjadi salah satu solusi bagi kita yang ingin tetap mengenakan make up.



Kunci make up tepat untuk kulit berjerawat terletak pada alat bedak (foundation) dan bedaknya. Jika diaplikasikan dengan sempurna disertai pemilihan produk yang tepat, dapat melindungi jerawat dari kontak langsung dengan debu atau kotoran. Hindari juga menggunakan make up dengan zat pewarna berbahaya.



Kondisi kulit berjerawat memang menyulitkan kita untuk bebas mengenakan make up. Namun jika kita harus mengenakan make up untuk suatu event tertentu, perhatikan kiat-kiatnya berikut ini :



·         Pilihlah foundation yang tepat sesuai jenis kulit. Lalu aplikasikan sebanyak beberapa kali (maksimal tiga lapis) namun jangan terlalu tebal. Caranya : gunakan foundation lalu pakai bedak, tambahkan kembali foundation. Gunakan tipis sehingga tetap natural.

·         Lanjutkan aplikasi make up seperti biasa, dan pastikan make up bebas dari zat pewarna berbahaya.

·         Gunakan make up mengandung skincare agar riasan wajah terangkat sempurna ketika dibersihkan. Make up mengandung skincare memudahkan kita untuk membersihkannya secara merata.

Menggunakan make up ketika kulit sedang berjerawat harus mendapatkan perawatan ekstra. Pastikan kulit wajah sudah bersih dari make up menjelang tidur dan gunakan krim malam untuk membantu regenarasi kulit. Hindari juga menggunakan make up kulit berjerawat terlalu sering, gunakan hanya di event tertentu.



Semoga bermanfaat ya..

Tips ini di persembahkan oleh :




OLIVETREE TEA, minuman sehat  yang kaya anti oksidan mampu mencegah penuaan dini dan mengatasi jerawat dari dalam karena mengandung anti toxin yang tinggi..



Mau tampil cantik ddari dalam , alami dan organik ..

Yuk , kita biasakan konsumsi OLIVETREE DIET TEA dan OLIVETREE WHITE TEA...



Salam Cantik..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar