Rabu, 02 Mei 2012

CARA CANTIK DENGAN KACA MATA


Tips cantik untuk Anda yang berkacamata agar tampil lebih percaya diri. Jika Anda berpikir menggunakan kacamata dapat membuat tampilan Anda lebih cantik, maka Anda salah besar. Berkacamata tidak menutupi kesempatan Anda untuk tampil lebih cantik, baik itu dengan atau tanpa make up. Simak tips berikut ini :



Bentuk kacamata vs bentuk wajah



bentuk dengan berlawanan yang dalam kacamata Pilihlah tinggalkanlah. maka wajah, sesuai tidak jika tetapi kacamatanya model menyukai sangat Anda Walaupun kacamata. memilih sembarangan



Misalnya, untuk Anda pemilik wajah bulat pilihlah kacamata berbentuk kotak. Hal ini tentu untuk menyamarkan kekurangan pada bentuk wajah Anda.



Perhatikan materi bingkai kacamata



Pemilihan bingkai kacamata pun jangan sembarangan, harus tetap disesuaikan dengan bentuk wajah. Misalnya, jika Anda memiliki wajah bulat, pilihlah bingkai berbahan dasar ringan sehingga wajah tidak terkesan penuh. Atau Anda pemilik wajah lebar dan persegi, pilihlah bingkai dengan materi terkesan padat dan sedikit lebar.



Jangan lupa untuk memperhatikan materi bingkai kacamata Anda. Apakah materi tersebut bisa menimbulkan alergi atau tidak.



Penyesuaian warna bingkai kacamata



Sesuaikan warna bingkai kacamata dengan warna kulit Anda. Bagi pemilik kulit putih dan kuning langsat, pilihlah bingkai berwarna terang seperti merah, biru atau nuansa gold. Sedangkan Anda pemilik kulit sawo matang dan gelap, pilihlah bingkai berwarna natural seperti coklat atau abu-abu.



Setelah Anda menemukan bentuk kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah, tips cantik berkacamata tidak selesai sampai di sini. Bagi Anda yang ingin tampil bermake up namun tetap tidak ingin lepas dari kacamata, berikut ini tipsnya :



·         Gunakan make up dengan warna-warna alami untuk memberikan kesan segar.

·         Ketika menggunakan maskara, pastikan maskara telah kering sebelum Anda mengenakan kacamata agar tidak meninggalkan bekas di lensa.

·         Untuk area pipi, hindari warna blush on yang bertabrakan dengan warna bingkai kacamata.

·         Jika Anda menggunakan kacamata dengan bingkai berwarna natural, Anda bisa memadukan dengan lipstik berwarna dominan. Sebaliknya, jika bingkai kacamata Anda berwarna dominan, pilihlah lipstik dengan warna lembut.



Berkacamata tidak menghalangi Anda untuk tetap tampil cantik bahkan memberikan warna tersendiri untuk penampilan Anda. Semoga tips cantik kali ini menginspirasi Anda untuk tetap tampil percaya diri dengan mengenakan kacamata



Semoga bermanfaat ya..

Tips ini di persembahkan oleh :




OLIVETREE TEA, minuman sehat  yang kaya anti oksidan mampu mencegah penuaan dini dan menurunkan berat badan 8-12 kg sebulam  ..

Mau tampil cantik ddari dalam , alami dan organik ..

Yuk , kita biasakan konsumsi OLIVETREE DIET TEA dan OLIVETREE WHITE TEA...



Salam Cantik..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar