Rabu, 02 Mei 2012

TAMPIL CANTIK CARA TRADISIONAL


Perawatan wajah bagi kaum hawa sangatlah penting, sehingga tidak sedikit dari kaum hawa yang rela mengeluarkan budget besar untuk perawatan tubuh khususnya bagian wajah. Tapi, mungkin terkadang Anda khawatir dengan produk - produk kecantikan yang sekarang ini beredar di pasaran, entah itu mengenai keamanannya atau manfaatnya.



Namun, ada cara yang aman dan alami yang tidak kalah ampuh untuk merawat kulit wajah Anda yaitu dengan menggunakan buah-buahan yang ada di sekitar Anda. Berikut ini resep cantik alami ala tradisonal yang tentunya aman bagi kulit Anda :



·         Alpukat. Kandungan vitamin E-nya berkhasiat untuk melembutkan, membuat kulit lebih kenyal dan sebagai pelembab alami pada wajah. Lumatkan Alpukat hingga halus lalu oleskan pada wajah dan biarkan sampai kering. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.

·         Anggur. Kandungan linoleic dan polyphenols dalam buah ini berkhasiat mencegah kerutan dan berfungsi sebagai anti-aging alami. Biji Anggur pun memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari sinar UV.

·         Lemon. Permasalahan jerawat pada wajah dapat diatasi dengan Lemon yang dipercaya sebagai antibakteri wajah. Lemon juga berkhasiat menghilangkan kulit kering pada tumit, sikut atau lutut dengan cara menggosok-gosokkan Lemon pada bagian tersebut. Namun bila kulit anda sensitif, coba gunakan sedikit Lemon dibelakang telinga untuk mengecek apakah kulit anda alergi atau tidak.

·         Pepaya. Lapisan kulit mati pada wajah dapat dihilangkan menggunakan Pepaya yang mengandung enzim papain. Vitamin A dan C yang berfungsi sebagai antioksidan juga terdapat dalam buah yang satu ini. Selain itu Pepaya juga berjasa untuk menghilangkan flek pada wajah dan meratakan warna kulit Anda.

·         Ketimun berkhasiat menghilangkan noda di wajah dan menyegarkan wajah Anda. Untuk membersihkan noda, caranya parut Ketimun lalu gosokkan lembut pada wajah. Bisa juga dengan membiarkannya menempel di wajah hingga terasa dingin.

·         Bengkuang. Bengkuang berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkan kulit. Caranya kupas dan parut Bengkuang, kemudian endapkan beberapa saat hingga air dan ampasnya terpisah. Lulurkan ampasnya di wajah, kemudian bersihkan dengan air hangat.

·         Wortel. Selain baik untuk kesehatan mata, zat karoten yang terdapat dalam Wortel ternyata berkhasiat untuk kesehatan wajah. Cara pemakaiannya pun sama dengan Bengkuang. Lakukan perawatan dengan Wortel seminggu sekali.

·         Strawberry. Kandungan asam salisilat-nya baik untuk kulit. Selain bermanfaat untuk mencegah kulit mejadi kusam, zat antioksidannya juga membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat polusi. Masker dari Strawberry ini juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.



Semoga bermanfaat ya..

Tips ini di persembahkan oleh :




OLIVETREE TEA, minuman sehat  yang kaya anti oksidan mampu mencegah penuaan dini dan menurunkan berat badan 8-12 kg sebulam  ..

Mau tampil cantik ddari dalam , alami dan organik ..

Yuk , kita biasakan konsumsi OLIVETREE DIET TEA dan OLIVETREE WHITE TEA...



Salam Cantik..


1 komentar:

  1. CARA GAMPANG Yah, segala yang tradisional kecil efek sampingnya. Happy blogging

    BalasHapus