Rabu, 21 Maret 2012

Cara agar Bulu mata yang panjang dan lentik


Memiliki Bulu mata yang panjang dan lentik merupakan harapan setiap wanita. Karena memiliki bulu mata yang panjang dan lentik akan membuat wajah tampak lebih cantik. Berbagai cara dilakukan agar memiliki bulu mata yang panjang dan lentik salah satunya banyak Wanita menciptakan efek bulu mata yang indah dengan maskara dan bulu mata palsu. Berikut ini tips untuk membuat bulu mata menjadi lentik dan panjang :



·        Minum multivitamin untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa dengan minum kapsul per hari atau rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.




·        Gunakan minyak alami dan krim pada bulu mata. Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau krim yang aman untuk bulu mata sebelum tidur. Minyak akan merangsang pertumbuhan baru dan membantu menyembuhkan berbagai iritasi yang menghambat pertumbuhan. Secara alami, minyak juga akan membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. minyak zaitun atau petroleum jelly membuat  bulu mata kuat dan sehat. Oleskan  produk tersebut pada malam hari dan bersihkan setelah bangun tidur esok paginya.




·        Sikatlah bulu mata secara teratur. Jadi, sambil memberikan minyak pada bulu mata Anda bisa sambil menyikatnya secara perlahan. Sikatlah bulu mata sebelum pergi tidur. Menyikat secara teratur bisa memicu pertumbuhan folikel. Tetapi, pastikan sikat bulu mata Anda selalu dalam keadaan bersih agar tidak timbul iritasi di sekitar mata.  Bisa juga di lakukan Oleskan minyak vitamin E pada bulu mata dengan menggunakan sikat khusus yang bersih. Rajinlah menyikat bulu mata setiap hari dengan sikat khusus, agar terhindar dari debu dan kotoran yang menempel pada bulu mata, selain itu juga bisa membuat bulu mata selalu rapi.



Potonglah sedikit atau trim ujung bulu mata Anda karena bisa memicu pertumbuhan bulu mata lebih panjang dari sebelumnya. Tetapi, Anda harus hati-hati melakukannya, jangan sampai bulu mata yang tergunting terlalu banyak. Lakukan dengan gunting kecil di depan cermin berpencahayaan cukup. Setelah itu, berikan lagi minyak agar bulu mata terlihat lebih lentik.



Pergunakan  maskara yang bisa bikin lentik, ada maskara yang bikin tebal, ada maskara yang akan memberikan efek bulu mata lebih panjang, ada maskara waterproof ada yang tidak.

Namun sebetulnya ada teknik yang efektif untuk memberikan efek pada bulu mata. Yaitu, pertama-tama gunakan maskara pelentik, ulaskan maskara waterproof atau tahan air, lanjutkan dengan maskara penebal. Maka bulu mata anda akan lentik dan tebal sepanjang hari.

Tip sini dipersembahkan oleh :

PT. Victory Cosmetindo dengan berbagai product kecantikan dan kesehatan yang berqualitas dan Harga terjangkau seperti :





·         OLIVETREE DIET TEA ( PELANGSING 5-12 KG DALAM SEBULAN )

Suplemen Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping. Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING  ini



·         OLIVETREE WHITE TEA ( TEH PUTIH LANGKA DAN MEMILIKI BERBAGAI KHASIAT )

Olivetree White tea (teh putih langka yang TELAH TERBUKTI memiliki khasiat mengatasi berbagai penyakit berbahaya ) merupakan jenis teh  yang memiliki kadar antioksidan tinggi, karena hanya melalui sedikit proses pengolahan dibandingkan dengan teh lainnya. Salah satu khasiatnya  yaitu diantaranya membantu mencegah stroke, kanker dan penyebarannya, jantung koroner, darah tinggi , kolesterol, dan anti toksin serta penyakit lainnya. Kalau anda punya alat ukur diabetes dan kolesterol maka anda bisa langsung membuktikan khasiat olivetree white tea ini..





·        JETTSTREE HAIR MASK  ( MASKER RAMBUT KHUSUS ATASI RAMBUT UBAN )

JETTSTREE Hair Mask masker rambut khusus mengatasi RAMBUT UBAN 100% alami dari bahan bahan herbal. TERBUKTI sangat Efektif dan aman serta berqualitas . Mulai bekerja mengatasi rambut uban sejak pertama kali digunakan. Dan mampu mencegah penyebaran uban, menahan laju pertumbuhan uban, serta menghitamkan kembali rambut uban secara intensive dalam seminggu . Saatnya membuktikan keajaiban Masker Rambut yang satu ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar