Kamis, 22 Maret 2012

CERITA UNTUK WANITA


CERITA UNTUK WANITA

WANITA,
ketika derajat kita diangkat, martabat kita terpelihara, kita dihargai dan dipandang mulia, dan mendapat kedudukan yang terhormat sehingga tiada sebaik-baik hiasan di dunia ini melainkan karena kita adalah wanita.

WANITA,
Sikap menghargai dan naluri kelembutan menjadi sebuah landasan kita untuk memberikan jalan keluar dari berbagai permasalahan..

WANITA,
Dibalik belaiannya telah melahirkan manusia yang hebat sebagai keturunan , wanita sebagai isteri dan pendamping hidup yang taat serta memberi dorongan dan sokongan pada suami yang sejati dalam menjalankan roda kehidupan.

Wanita dengan lembut tuturmu, dengan ayu wajahmu, dengan lengguk tubuhmu. Sebagai tanda  menyatakan kehadiranmu.

Wanita, jangan kau risau siapa yang akan menjadi pendampingmu, percayalah bahwa wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik.


WANITA,
Lelaki yang baik tidak melihat fisik semata, lelaki yang baik tidak memilih wanita melalui kecantikan semata, lelaki yang baik tidak menilai wanita melalui keayuaannya, kemanjaannya serta berbagai hal lainnya.

WANITA, lelaki yang baik akan menilai kita melalui perasaan, kasih dam kepribadian yang bisa kita berikan melalui energi positif. Lelaki yang baik juga tak mau bermain cinta sebabnya dia tahu apa tujuan dalam sebuah hubungan antara lelaki dan wanita yakni hubungan yang bisa dijalankan secara komitmen dan bertanggung jawab.

WANITA,
Mari kita Jaga cara pandang kita dalam melihat berbagai masalah, jagalah kepribadian kita, , kuatkan pendirian kita dalam mengarungi kehidupan . Jika tiada cinta belum hadir dan menghampiri kita, cukuplah rasa iklas dan terus berpikir positif bahwa akan hadir belahan jiwa yang akan menyinari dan memenuhi jiwa kita, biarlah hanya cinta keluarga dan orang orang terdekat , kedua orangtua dan saudara yang memberi kehangatan kebahagiaan buat kita, Karena mereka akan senantiasa hadir untuk membahagiakan kita.

WANITA

Hidup hanyalah sementara waktu, ruang kehidupan yang kita tempati tiada batas untuk kita arungi. Jangan berhenti dikala badai datang, jangan terlalu gembira ketika kemenangan hadir. Karena pada akhirnya nanti yang datang pasti akan pergi, dan mungkin tidak kembali lagi. Bersyukur dan terus bersyukur selama kita masih bisa menjalani roda kehidupan ini. Dan selalu siap menahan berbagai terjangan ombak serta arus deras kehidupan Karena kita adalah WANITA maka kita pasti bisa menghadapinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar