Selasa, 06 Maret 2012

CARA CANTIK ALA WANITA 5 NEGARA


Memiliki wajah cantik dan kulit mulus adalah dambaan setiap wanita di dunia. Berikut Bintang sampaikan rahasia kecantikan dari 5 negara. Ini adalah tips yang membuat perempuan2 disana merasa seperti dipuja-puja sebagai bidadari.

Resep kecantikan wajah ini adalah berasal resep dari nenek moyang mereka. Bisa jadi mitos, tapi bisa jadi memang nyata. Ok Mari kita bahas satu persatu 5  rahasia kecantikan wanita  dari beberapa negara tersebut:



Jepang


Wanita Jepang terkenal dengan kecantikan kulitnya yang putih, bersih, dan terlihat lembut dan halus. Mungkin anda berfikir bahwa mereka menggunakan kosmetik mahal untuk merawat kulit indah mereka. Jangan salah, wanita jepang ternyata lebih menyukai perawatan kulit tradisional seperti nenek kita dahulu, mau tau apa resep cantik mereka? Berikut  tips dibawah ini.



Walaupun negara ini termasuk maju, tapi dulu kebanyakan  wanita jepang malah lebih suka menggunakan tips kotoran burung Uguisu no Fun (Bulbul) untuk membuat kulit mereka bersih. Bahkan tak tanggung-tanggung kotoran tersebut langsung dijadikan masker.



Sekarang mereka masih menggunakan tips kotoran itu untuk kecantikan, namun dicampur dengan sabun dulu baru dioleskan ke wajah dan kulit.



Beras ketan merupakan bahan paling digemari wanita jepang dalam merawat kulit. Cukup menggunakan beras ketan dan kain ditambah ketelatenan dan kesabaran, anda bisa meniru cara wanita jepang merawat kulit.



Caranya:

·        Pertama masukkan beras ketan dalam kantong yang terbuat dari kain satin atau katun.

·        Tumbuk perlahan-lahan beras tersebut hingga halus. Perhatikan jangan sampai kantong rusak sehingga beras berhamburan kemana-mana.

·        Celupkan kantong berisi beras tumbuk ke dalam air hangat. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga air berubah menjadi seperti air susu.

·        Usapkan kantong ke wajah secara merata, diamkan hingga 2 menit.

·        Bilaslah dengan air dingin.

·        Usai pemakaian, jangan buang kantong beras tersebut, karena tumbukan beras ini bisa dipakai hingga 2 - 3 kali pemakaian. Cukup gantung kantong di tempat kering dan jauhkan dari sinar matahari.



Yunani


Negara yang terkenal dengan berbagai mitologinya. Termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. Saripati dari jeruk juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Jika anda mau mencobanya tips kecantikan wajah dan kulit ini : bersihkan wajah dengan air hangat lalu campur dengan essential minyak jeruk. Atau dapat juga menggunakan masker dengan ditambah jus jeruk


SUSU tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh. Minuman yang satu ini telah digunakan sebagai kosmetika sejak jaman Yunani Kuno.

Mandi susu bahkan menjadi rahasia kecantikan seperti dengan berendam dalam larutan air susu sebelum tidur. para wanita Yunani Kuno menggunakan susu yang diolah menjadi yogurt sebagai bahan dasar kosmetik. Susu mengandung vitamin A, D, dan E yang menjadi kunci utama untuk awet muda, serta lactic acid yang ampuh menghilangkan sel-sel kulit mati.

Agar kulit tetap sehat dengan susu, berikut beberapa resep kecantikan  mulai dari lotion, face scrub, sampai mandi susu dengan bahan dasar susu yang dapat Anda coba ala yunani


1. Choco-Milk Bath
Bahan-bahan:
3 gelas susu murni (atau 2 gelas susu bubuk)
5 sendok makan daun mint, dicincang halus
3 sendok makan bubuk cocoa
½ gelas garam
1 gelas maizena

Cara membuat:
Campurkan seluruh bahan ke dalam mangkuk sampai rata. Masukkan ke dalam bathtub yang sudah diisi air sampai 75% dan biarkan adonan larut dalam air. Rendam tubuh Anda selama 20 menit dan rasakan sensasi relaksasinya.

2. Milk and Honey Mask
Bahan-bahan:
3 sendok makan susu (jika kulit Anda kering, gunakan susu murni)
3 sendok makan madu
1 sendok makan oatmeal

Cara membuat:
Campurkan semua bahan dan aduk sampai kental. Oleskan adonan pada wajah sambil dipijat perlahan selama beberapa menit, kemudian bilas wajah dengan air hangat.

3. Milk cleansing lotion
Bahan-bahan:
1 kantong teh chamomile
2 sendok makan madu
1 buah mentimun, dikupas
1 sendok makan susu

Cara membuat:
Seduh teh chamomile, diamkan sampai dingin, sisihkan. Cincang halus mentimun, tekan-tekan dengan garpu sampai keluar airnya. Tambahkan madu dan susu, kemudian aduk sampai rata. Oleskan adonan pada wajah dengan menggunakan kapas. Diamkan sebentar, lalu bilas wajah dengan teh chamomile yang sudah dingin.

Inggris


Wanita inggris yang masih memakai konsep tradisional
Sering minum teh putih untuk menjaga kecantikannya.  Ada tips kecantikan wajah yang berhubungan dengan minuman ini. Di Inggris ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam terutama di mata. Bahkan para wanita tersebut mempunyai tips yaitu menyimpan ampas itu di lemari es, sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menjaga kecantikan wajah mereka.



Nah berikut cara cantik wanita inggris yang memakai konsep modern yaitu

Berikut daftar peringkat yang dilakukan wanita untuk merasa seksi dan cantik.

1. Menyemprotkan parfum favorit
2. Memamerkan senyum manis
3. Menggunakan cat kuku menggoda
4. Mengganti model dan warna rambut
5. Menghabiskan berjam-jam untuk meluruskan rambut
6. Mengenakan pakaian berleher rendah
7. Menikmati berjam-jam mandi air hangat
8. Menggunakan rok mini untuk memamerkan kaki terawatnya
9. Mengenakan push up bra
10.Pedicure
11.Menggunakan riasan mata
12.Olahraga
13.Berjam-jam mengeriting rambut
14.Menggunakan lipstik merah
15.Mengenakan atasan yang ketat
16.Waxing
17.Tanning
18.Menggunakan bulu mata palsu
19.Mengenakan rok pendek
20.Menggunakan perhiasan





Rusia


Para wanita disana terbiasa menggunakan kopi untuk digosokkan ke kulit mereka. Efek kecantikan yang didapat adalah hilangnya bau badan serta rona kulit yang cerah dan memancar.



Tips tambahan : Mereka melakukannya saat bersauna supaya pengangkatan sel kulit mati berjalan secara optimal.

Sekarang tips ini sangat populer di dunia. Jika anda wanita yang sering merawat kecantikan wajah pasti mengenal Ramuan scrub. Nah lulur dari kopi ini berasal dari negara ini.



Mesir


Ternyata Ratu Cleopatra tidak meninggalkan kisah cintanya saja, melainkan juga meninggalkan rahasia kecantikan untuk wanita. Konon katanya Cleopatra gemar menggunakan menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan mandi dengan garam laut dan umpur laut mati

Ratu mesir ini percaya bahwa bahan-bahan itu dapat memberinya kulit yang bersih dan mulus. Serta Wajah yang cantik dan bersinar. Dia juga percaya bahwa tips kecantikan yang dilakukan juga merupakan rahasia dari awet muda.



INFO INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

 
  
KATALOG PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO
INGIN TAHU BAGAIMANA “ CARA MENGATASI RAMBUT UBAN ?”

Simak Infonya berikut ini :

Klik :



INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN ?

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


PUNYA MASALAH DENGAN STRESS, KANKER, STROKE, DIABETES

PERNAH MENIKMATI SENSASI TEH PUTIH

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


ITULAH SALAH SATU PRODUK PT.VICTORY COSMETINDO

MAU TAU PRODUK LAINNYA

Simak Infonya berikut ini :

Klik :


LIPUTAN PRODUK JETTSTREE HAIR MASK DI TABLOID SKALA NASIONAL
TABLOID AGRINA EDISI 189

NOVEMBER 2012




PT. Victory Cosmetindo

HEAD Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA
Telp: +62 21 7788 1178 Fax: +62 21 7788 1178 E-mail: sales@victorycosmetindo.com
Website: www.victorycosmetindo.com
NPWP: 31.283.655.4-412.00






Tidak ada komentar:

Posting Komentar